Minggu, 24 Juli 2016




 

 
Ketua BPD Sarwadadi Drs. H. Juhana yang juga mantan Kuwu Sarwadadi 1984-1995 memberikan penghargaan kepada tim bola voli Nata Karya Sarwadadi Kec. Talun dan VB. Halimpu Kec. Beber  yang telah berhasil menjuarai turnamen bola voli Nata Karya Cup Tahun 2016, bertempat di Lapangan Bola Voli Sarwadadi, tepatnya Jl. Pemuda blok lapang bola Ds. Sarwadadi Kec. Talun Kab. Cirebon.

Untuk keseluruhan hasil pertandingan 8 tim, juara IV diraih oleh VB. Sindang Kempeng, juara III diraih oleh VB. Raja Wetan, juara II Nata Karya sebagai tuan rumah dan Juara I diraih oleh VB. Halimpu Kec. Beber.

Dalam kesempatan tersebut, beliau mengatakan Open Turnamen Nata Karya ini hasil Kekompakkan Panitia juga merupakan buah dari latihan yang gigih didasari dengan motivasi, disiplin, kerja keras dan semangat perjuangan yang tinggi dari para pemain voli, serta upaya yang keras dari para pelatih dan official untuk menghasilkan atlet-atlet tangguh," ujar  Ketua BPD Sarwadadi.

Lebih lanjut Ketua BPD juga menyampaikan, apa yang telah diperoleh selama latihan maupun pada pelaksanaan pertandingan, hendaknya menjadi pelajaran berharga agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada kejuaraan yang akan datang. Sehubungan dengan hal tersebut, pada bulan Agustus 2016 VB. Nata Karya akan terus tampil berlaga di Open Turnamen yg diselenggarakan di Wanasaba Kec. Talun Kab. Cirebon.

"Untuk itu, saya berpesan kepada seluruh atlet yang akan mengikuti kejuaraan Voli, agar mempersiapkan diri kembali secara maksimal dan jangan terlarut oleh euforia kegembiraan yang telah diraih saat ini," katanya.

"Berkenaan dengan kegiatan tersebut atas nama Ketua TimVoli Sarwadadi, saya menyampaikan rasa Syukur, rasa bangga dan mengucapkan selamat kepada tim bola voli yang telah menorehkan prestasinya.

Ketua BPD Ds. Sarwadadi Kec. Talun Kab. Cirebon berkesempatan menyerahkan hadiah berupa Piala / Throphy dan Uang Pembinaan kepada para pemenang Juara I, II,III, dan Juara IV.

dalam sambutannya saat menutup turnamen ini mengucapkan selamat kepada para pemenang. Tak lupa juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim yang telah bertanding dengan penuh semangat dan jiwa sportifitas.

Ketua Tim Voli Sarwadadi mengucapkan terima kasih kepada Para Donatur, Segenap panitia, Pemuda, Masyarakat Ds. Sarwadadi dan pihak keamanan dalam hal ini Polsek Talun telah berkenan hadir memberikan kinerja terbaiknya, sehingga turnamen dapat terlaksana tanpa gangguan suatu apapun.

“Saya berharap, dengan turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul pemain bola voli Kabupten Cirebon sekitarnya yang dapat dibanggakan dikancah yang lebih tinggi,”. 




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar